Diposkan pada Activity, Computer General

Gile, ditawari Product Symantec

Kemarin, pas perjalanan berngkat kerja, tak disangka cewek dari Singapore menelponku, dia bilang dari Syamtec Singapore, karena masih dijalan akhire tak suruh nelpon lagi kalo dah nyampe kantor.

Setelah sampe, si cewek nelpon lagi, dia menanyakan mengenai identitas, alamat kantor, jumlah PC yang dimaintain dan jumlah server yg dikelola, kemudian si Cewek menananyakan alamat email untuk nanti supaya bisa di kirim newletter…

Hohoho, jadi ingat kenapa tiba2 ditelpon ama Symatec Singapore, ternyata seminggu yang lalu aku download product Symantec Endpoint 11 Trial version, dan sebelum mendownload memang harus mengisikan mengenai informasi nama, alamat pekerjaan dsbnya.

Symantec memang benar2 concern untuk memasarkan produk2nya ke konsumen, mungkin karena banyaknya pesaing.. salut2

Tenang aja Sym… aku make produk2mu kok…

Penulis:

biasa sajah

2 tanggapan untuk “Gile, ditawari Product Symantec

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s