Harusnya gak perlu

Hari ini buka launcher game RF, sembari liat2 berita terbaru, barangkali ada maintenance mendadak, ternyata gak ada, tapi aku tergelitik ketika melihat berita yang memberi tau tentang Cara nginstall DVD Red Army, disitu ditulis “DVD RF hanya bisa dibaca dengan DVD ROM (bukan CDROM)”

Kalo berita ini ditujukan bagi pemula yang baru belajar ngetik di Microsoft Word sih wajar, tapi bagi seorang teknisi game Center, sama aja ngasih tau bahwa disket itu ngga boleh dimasukken ke CDROM😀 .

lucu

he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: