Biar sandal gak ilang

Kadang niat baik kita ternodai oleh kata2 kita, yang tadinya niat sholat berjamaah, tiba2 setelah sholat selesai terucap kata2 kasar yang meruntuhkan niat baik kita tadi.

anjing, sandal gua ilang”

Hehe😀 bener gak? memang  keadaan dan kondisi kita seperti ini, Masjid, yang harusnya menjadi tempat untuk bersuci dan mendirikan sholat berjamaah, kadang dijadikan orang2 iseng untuk melakukan tindak kejahatan,😀 bukannya Curanmor, tapi curandal:D.

Harusnya kita sendiri yang harus kreatif, bagaimana caranya agar sandal kita tidak tertukar atau sengaja ditukar oleh orang gak bertanggung jawab, bisa dengan cara ngasih gembok di sandal, dititipin ke penitipan, atau sandal dilobang2in biar orang gak nafsu mengambil, atau yang lebih ekstrim lagi, kalo ke Masjid gak usah make sandal😀 dijamin deh…

Sebenernya ada satu cara lagi yang gampang banget, cara satu ini 90% bakalan berhasil, pas naruh sendal, dipisahin aja yang kiri ma yang kanan, naruhnya agak jauhan, jadi si pengutil sandal gak bakal melirik sandal yang cuman satu sisi aja😀

2 thoughts on “Biar sandal gak ilang

  1. guruh mengatakan:

    Boleh juga idenya.

    Bener tuh, saya juga sering banget hilang sendal jepit. Saya heran sendal jepit butut kok banyak banget fansnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: