Padi – Sang Penghibur

setiap perkataan yang menjatuhkan

tak lagi ku dengar dengan sungguh

juga tutur kata yang mencela

tak lagi ku cerna dalam jiwa

aku bukanlah seorang yang mengerti

tentang kelihaian membaca hati

ku hanya pemimpi kecil yang berangan

tuk merubah nasibnya…

oh.. bukankah ku pernah melihat bintang

senyum menghiasi sang malam

yang berkilau bagai permata

menghibur yang lelah jiwanya

yang sedih hatinya

yang lelah jiwanya

yang sedih hatinya

ku gerakkan langkah kaki

di mana tempat akan bertumbuh

ku layangkan jauh mata memadang

tuk melanjutkan mimpi yang terutuh

masih ku coba mengejar rinduku

meski peluh membasahi tangan

lalah penat tak menghalangiku

menemukan bahagia

o… o…

bukankah ku pernah melihat bintang

senyum menghiasi sang malam

yang berkilau bagai permata

menghibur yang lelah jiwanya

yang sedih hatinya

yang lelah jiwanya

yang sedih hatinya

yang lelah jiwanya

oo..

bukankah ku bisa melihat bintang

senyum menghiasi sang malam

yang berkilau bagai permata

menghibur yang lelah jiwanya

bukankah hidup ada penghentian

tak harus kencang terus berlari

ku helakan nafas panjang

tuk siap berlari kembali…

berlari kembali..

melangkahkan kaki

menuju cahaya

bagai bintang yang bersinar

menghibur yang lelah jiwanya

bagai bintang yang berpijar

menghibur yang sedih hatinya

Dengan kaitkata , , , , , , , ,

18 thoughts on “Padi – Sang Penghibur

  1. cho_by mengatakan:

    lagu n lirik nya sip banget,,,

  2. gamulz mengatakan:

    Padi gitu loch😀

  3. Wulan mengatakan:

    T O P banget dech
    padi.. gitu lo
    Pertama aku denger kurang greget sich
    tapi lama kelamaan suka banget

  4. gamulz mengatakan:

    he euhh, dulu juga gitu, sekali dua kai denger lom nendang
    tapi kalo dah kepincut susah ngilanginnya😀

  5. Aam mengatakan:

    PADI….?!!

    benar2 Sang Penghibur….

  6. gamulz mengatakan:

    Setuju saya Pak😀

  7. Reena geto loh mengatakan:

    aku kurang begitu ngeh dengan maksud lagunya padi sang penghibur ini….hehehehe…

    tapi ku suka banget ma lagu ini KEREEEEENNNN!!!

    tapi aku punya laguya gak lengkap deh..dimana ya nyari lagunya yang lengkaaaaaapppp!!!!!

    Help Meeeee!!!!!!!!!

  8. gamulz mengatakan:

    download di multiply, atau kirim email ke aku, ntar tak kirim

  9. boe mengatakan:

    ga dong liriknya..

    tp TOP lagunya…
    hupla..
    hdup padi!!

  10. gamulz mengatakan:

    Liriknya emang perlu penghayatan biar dong😀

  11. _eVy_ mengatakan:

    Lagu trbaik Padi yg prnh Q dngar. Lagu trkren Padi dg lirikx yg bgtu mendalam.

    Gak salah aQ suka Padi dri dlu.

    Aq nyari lgu Tak Hanya Diam yg OST NagaBonar jadi 2 koK g dpt2 y…
    Cari dmana???
    Pliiz…

  12. dee mengatakan:

    menurut saya ini lirik yang sarat emosi serta Terpancar kejujuran yang sudah lama ingin dikeluarkan dalam hati,
    namun adakalanya emosi yang ingin keluar tertahan entah karena sesuatu yang memenjara hati nya atau karena faktor luar yang mempengaruhi apa yang hendak kita sampaikan sehingga sesuatu yang inginkita keluarkan tidak sesuai dengan keinginan jiwa dan pikiran yang bebas..

    untuk PADI ini salahsatu lirik yang mewakili setiap perasaan dan fikiran yang terkungkung…

    Sukses Selalu

    -Dee-

  13. panca mengatakan:

    Kerenz.
    Persepsi saya pada lagu ini adalah untuk memberikan motivasi bagi para Penikmat (karya) seni agar sanggup memberikan APRESIASI kepada Pembuat Karya, entah berupa aplause (minimal) atau bahkan material …. ralat : minimal gak membajak karya sang Pencipta Karya.🙂 Peace. PADI …ck ck ck ck Mantap dan Dewasa !

  14. iman mengatakan:

    lagu ini didedikasikan bagi semua orang yang mengalami sedikit kegagalan untuk bersyukur dan kembali berjuang!

    saya rasa inilah makna lagu ini! Keren kan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: