Baru Tau Cara Update Manual AntiVir

Assalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh

Akhirnya kebuntuan saya untuk menemukan cara mengupdate manual AntiVir terpecahkan sudah, yang saya kira hanya bisa melalui automatic update kalo komputer terhubung internet. sebenarnya sih gampang kalo dari dulu saya rajin searching, tapi karena males aja jadi baru kemarin malem nemu caranya… Ini juga karena ada User yang minta cariin updatean AntiVir.

Kalo yang mau tau caranya dan mau file updateannya ini linknya :

http://forum.antivir-pe.de/thread.php?threadid=12073

2 thoughts on “Baru Tau Cara Update Manual AntiVir

  1. zainul anwar mengatakan:

    makasih ya pak informasinya saya tungguinformasi yang bermanfaat lainnya

  2. gamulz mengatakan:

    sama sama Pak😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: